Jumat, 04 Januari 2013

Keadaan Iklim dan Potensi Gempa Ohio

Iklim Ohio adalah iklim benua lembab (Köppen klasifikasi iklim DFA) di sebagian besar negara, kecuali di kabupaten selatan ekstrim bagian wilayah Ohio Bluegrass yang terletak di pinggiran utara iklim subtropis lembab dan wilayah Selatan Upland Perserikatan Amerika. Summers biasanya panas dan lembab di seluruh negara bagian, sedangkan musim dingin umumnya berkisar dari dingin ke dingin. Curah hujan di Ohio adalah moderat sepanjang tahun. Cuaca buruk tidak jarang di negara bagian, meskipun ada laporan tornado biasanya lebih sedikit di Ohio dibandingkan di negara-negara yang terletak dalam apa yang dikenal sebagai Tornado Alley. Badai salju yang parah Danau efek juga tidak jarang di pantai tenggara dari Danau Erie, yang terletak di daerah yang ditunjuk sebagai Snowbelt tersebut.

Meskipun sebagian besar tidak dalam iklim subtropis, beberapa hangat-iklim flora dan fauna tidak mencapai baik ke Ohio. Misalnya, sejumlah pohon dengan rentang yang lebih selatan, seperti oak blackjack, Quercus marilandica, yang ditemukan di utara mereka di Ohio di utara Sungai Ohio. Juga membuktikan transisi ini iklim dari subtropis iklim benua, beberapa tanaman seperti magnolia Selatan (Magnolia grandiflora), Albizia julibrissin (mimosa), Crape Myrtle, dan bahkan Palm Needle kadang-kadang adalah bahan lansekap hardy teratur digunakan sebagai jalan, halaman, dan taman penanaman di wilayah Bluegrass dari Ohio, tetapi tanaman ini sama tidak hanya akan berkembang di banyak dari sisa negara. Perubahan yang menarik dapat diamati saat bepergian melalui Ohio pada Interstate 75 dari Cincinnati ke Toledo, traveler jeli negara ini beragam bahkan mungkin menangkap sekilas kadal dinding umum Cincinnati, salah satu dari beberapa contoh permanen "subtropis" fauna di Ohio.

Meskipun hanya sedikit telah terdaftar sebagai nyata pada penduduk rata-rata, lebih dari 30 gempa bumi terjadi di Ohio antara 2002 dan 2007, dan lebih dari 200 gempa dengan kekuatan 2,0 atau lebih tinggi telah terjadi sejak tahun 1776.

Gempa bumi yang dikenal paling besar dalam sejarah Ohio adalah Anna (Shelby County) gempa, yang terjadi pada tanggal 9 Maret 1937. Itu berpusat di barat Ohio, dan memiliki berkekuatan 5,4, dan intensitas VIII.

Gempa bumi penting lainnya di Ohio meliputi: salah satu besarnya 4,8 dekat Lima on September 19, 1884, salah satu besarnya 4,2 di dekat Portsmouth pada tanggal 17 Mei 1901; dan salah satu dari 5.0 di LeRoy Township di Lake County pada tanggal 31 Januari 1986, yang terus memicu gempa susulan 13 besarnya 0,5-2,4 selama dua bulan.

Gempa terbaru di Ohio dari setiap besaran yang cukup terjadi pada tanggal 31 Desember 2011, pukul 3:05 pm EST. Itu berkekuatan 4,0, dan pusatnya terletak sekitar 4 kilometer sebelah barat laut dari Youngstown (41 ° 7'19 0,1994 "N 80 ° 41'2 0,3994" W), dekat Trumbull / Mahoning perbatasan kabupaten.

Jaringan Seismik Ohio (OhioSeis), sekelompok stasiun seismograf di beberapa perguruan tinggi, universitas, dan lembaga-lembaga lainnya, dan dikoordinasikan oleh Divisi Survey Geologi Departemen Ohio Sumber Daya Alam, mempertahankan katalog ekstensif gempa bumi Ohio dari 1.776 sampai sekarang, serta gempa bumi terletak di negara-negara lain yang efeknya terasa di Ohio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar