Jumat, 04 Januari 2013

Info Geografis Ohio

Lokasi geografis Ohio telah terbukti menjadi aset bagi pertumbuhan ekonomi dan ekspansi. Karena Ohio link Timur Laut ke Midwest, kargo banyak dan lalu lintas bisnis melewati perbatasan sepanjang berkembang dengan baik nya jalan raya. Ohio memiliki jaringan jalan 10 terbesar bangsa, dan dalam perjalanan satu hari dari 50% dari populasi Amerika Utara dan 70% dari kapasitas produksi di Amerika Utara. Di utara., Danau Erie memberikan Ohio 312 mil (502 km) garis pantai, yang memungkinkan untuk pelabuhan banyak. Perbatasan selatan Ohio didefinisikan oleh Sungai Ohio (dengan perbatasan berada di angka 1.793 rendah air di sisi utara sungai), dan banyak dari perbatasan utara didefinisikan oleh Danau Erie. Tetangga Ohio adalah Pennsylvania ke timur, ke barat laut Michigan, Ontario Canada, ke utara, ke barat Indiana, Kentucky di sebelah selatan, dan West Virginia di tenggara. Perbatasan Ohio didefinisikan oleh metes dan batas dalam UU Mengaktifkan 1802 sebagai berikut:

    Dibatasi di timur oleh garis Pennsylvania, di selatan oleh Sungai Ohio, ke muara Sungai Miami Besar, di sebelah barat oleh garis ditarik utara karena dari mulut tersebut di atas Miami Besar, dan di utara oleh timur dan barat garis yang ditarik melalui ekstrim selatan Danau Michigan, berjalan timur setelah memotong jalur utara tersebut di atas karena, dari mulut Miami Besar sampai harus berpotongan Danau Erie atau garis teritorial, dan dari situ dengan sama melalui Danau Erie ke garis Pennsylvania disebutkan di atas.


Ohio dibatasi oleh Sungai Ohio, tapi hampir semua sungai itu sendiri milik Kentucky dan West Virginia. Pada tahun 1980, Mahkamah Agung AS menyatakan bahwa, berdasarkan kata-kata penghentian wilayah oleh Virginia (yang pada waktu itu meliputi apa yang sekarang Kentucky dan West Virginia), batas antara Ohio dan Kentucky (dan, dengan implikasi, Virginia Barat ) adalah tanda air rendah utara sungai sebagaimana yang ada pada tahun 1792. Ohio memiliki hanya bagian dari sungai antara 1.792 mark sungai rendah air dan tanda tinggi air yang ada.

Perbatasan dengan Michigan juga telah berubah, sebagai akibat dari Perang Toledo, untuk sudut sedikit laut ke pantai utara muara Sungai Maumee.

Banyak dari Ohio fitur dataran glaciated, dengan luas yang sangat datar di barat laut yang dikenal sebagai Black Swamp Besar. Daerah ini glaciated di barat laut dan pusat negara berbatasan di timur dan tenggara pertama oleh sabuk yang dikenal sebagai Dataran Tinggi Allegheny glaciated, dan selanjutnya oleh sabuk yang dikenal sebagai Dataran Tinggi Allegheny unglaciated. Sebagian besar dari Ohio adalah relief rendah, namun Dataran Tinggi Allegheny unglaciated fitur bukit terjal dan hutan.

Kuadran tenggara kasar Ohio, membentang dalam busur busur-seperti luar sepanjang Sungai Ohio dari Virginia Barat Panhandle ke pinggiran Cincinnati, membentuk unit sosial-ekonomi yang berbeda. Geologis mirip dengan bagian West Virginia dan Pennsylvania barat daya, pertambangan batubara daerah ini warisan, ketergantungan pada kantong-kantong kecil dari perusahaan manufaktur tua, dan set dialek khas daerah ini bagian dari sisa negara. Pada tahun 1965 Kongres Amerika Serikat melewati Appalachian Pembangunan Daerah Act, pada upaya untuk "mengatasi kemiskinan gigih dan keputusasaan ekonomi tumbuh Daerah Appalachian." Tindakan ini mendefinisikan 29 kabupaten Ohio sebagai bagian dari Appalachia. Sementara 1 / 3 dari daratan Ohio adalah bagian dari wilayah Appalachian federal ditetapkan, hanya 12,8% dari Ohioans tinggal di sana (1.476.000 orang.)

Sungai yang signifikan dalam negara termasuk Cuyahoga Sungai, Sungai Besar Miami, Maumee Sungai, Sungai Muskingum, dan Scioto River. Sungai-sungai di bagian utara mengalir ke negara utara Samudera Atlantik melalui Danau Erie dan St Lawrence River, dan sungai-sungai di bagian selatan negara mengalir ke Teluk Meksiko melalui Sungai Ohio dan kemudian Mississippi.

Bencana cuaca terburuk dalam sejarah Ohio terjadi di sepanjang Sungai Miami Besar pada tahun 1913. Dikenal sebagai Banjir Besar Dayton, DAS Miami seluruh Sungai banjir, termasuk distrik bisnis pusat kota Dayton. Akibatnya, Distrik Conservancy Miami diciptakan sebagai banjir proyek rekayasa besar pertama polos di Ohio dan Amerika Serikat.

Grand Lake St Marys di bagian tengah barat negara itu dibangun sebagai pasokan air untuk kanal di era kanal-bangunan 1.820-1.850. Selama bertahun-tahun ini badan air, lebih dari 20 mil persegi (52 km2), adalah danau buatan terbesar di dunia. Perlu dicatat bahwa kanal-bangunan Ohio proyek tidak kegagalan ekonomi bahwa upaya yang sama berada di negara-negara lain. Beberapa kota, seperti Dayton, berutang munculnya industri mereka ke lokasi di kanal, dan hingga akhir tahun 1910 kanal interior membawa banyak barang sebagian besar negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar